Bekerja Profesional Dan Cerdas Menurut Islam

Written by Futai on January 14, 2021 in Berani Berwirausaha Sejak Dini with no comments.

Sistem persinyalan Stasiun Gedebage saat ini menggunakan SSI yang sudah terhitung cukup lama beroperasi dan suku cadangnya tidak mudah lagi didapat karena merupakan hasil produk dari negara luar. Sistem tersebut juga sulit untuk dikembangkan mengikuti teknologi yang ada sekarang. Oleh sebab itu, dibutuhkan pembaharuan untuk sistem di lintas ini. PT Pertamina Geothermal Energy merupakan salah satu anak usaha Subholding PNRE yang bergerak di bidang Geothermal dan New Renewable Energy secara berkelanjutan dengan visi menjadi “World Class Geothermal Energy Company”. Pionir istilah loker identik dengan lowongan kerja, situs loker.id hadir sejak 2007 mempermudah cari pekerjaan dan perekrutan karyawan.

Semoga buku-buku yang saya rekomendasikan di atas bisa menginspirasi kalian dan membuat kalian lebih produktif dalam berkarya. Semuanya dikupas tuntas di buku Career First karya Maya Arvini ini. Yuk, diorder bukunya supaya kalian bisa segera upgrade work skill kalian. Hal itu akan membantu kalian beradaptasi dan berkarya di tempat kerja pertama. [newline]Syukur-syukur bila kalian bisa bertahan lama dan sukses meraih kemapanan sedini mungkin.

Serta tingkat keaktifan mereka dalam posting berita layak diacungi jempol dengan mampu masuk di jajaran atas jumlah postingan terbanyak. Presiden menyadari pandemi Covid-19 adalah keadaan tak mudah bagi pekerja seni. “Kita harus terus merawat semangat agar beliau-beliau yang bekerja di bidang seni ini terus memiliki semangat untuk berkarya. Meskipun dalam masa pandemi dan adanya pembatasan-pembatasan yang ada, tetapi karyanya tidak pernah berhenti,” tuturnya. Bagi Kak Putri dan rekan-rekan pendiri Kopi Tuli, tujuan utama dari pendirian Kopi Tuli adalah untuk pendidikan, lingkungan, dan kemanusiaan.

Bekarya di dalam pekerjaan

Tetapi ternyata pandemi justru membangkitkan semangat baru bagi UKM Teater Bintang untuk terus mengepakkan sayapnya. Hal ini tampak dari salah satu program kerja yang baru saja terlaksana pada tanggal 27 Februari 2021, yaitu Seminar Online yang bertemakan “Komunitas Teater Berkarya di Masa Pandemi”. Kegiatan ini turut mengundang seorang narasumber yang tentunya sangat berpengalaman di dunia teater. Narasumber ini tidak lain adalah Kak Rangga Riantiarno yang adalah seorang penulis, aktor, penerjemah, dan juga saat ini merupakan Sutradara Teater Koma. Senada dengan Edi, Ketua Federasi Serikat Musisi Indonesia , Chandra Darusman juga menilai musisi dan pekerja seni merupakan pekerjaan yang amat dalam terdampak pandemi ini.

“Melalui acara ini, Bapak dan Ibu dapat melihat gambaran langsung bagaimana para Kartini di dunia iptek tanah air berkontribusi dan berjuang dalam peningkatan dan kemajuan bangsa melalui pekerjaan dan profesi yang dilakukan masing-masing,” ungkap Mego Pinandito. Membaca buku akan membantu kalian, para contemporary graduate, mendalami bidang yang diminati. Lewat membaca, kalian juga bisa mencuri pengalaman dan kunci sukses si penulis untuk kemudian kalian terapkan.

Comments are closed.